cara cepat flashing galaxy ace 3

Halloo…senang sekali bisa ketemu lagi, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara flashing galaxy ace 3, artikel ini saya buat karena ada request dari salah satu user yang bertanya dan minta untuk dibuatkan, sebenernya sih udah ada banyak sekali di internet, namun karena saya janji akhirnya saya terbitkan ini. icon_biggrin Cara Mudah Flashing Galaxy ACE 3 S7270
cara-flashing-samsung-galaxy-ace-3 Cara Mudah Flashing Galaxy ACE 3 S7270
Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang cara flashing galaxy ace 2mungkin ini seperti cerita trilogy xixixi.. Sebenarnya untuk proses flashingtidak sulit, hampir sama saja dengan flashing handphone Samsung androidlainnya. Kenapa flashing ini harus dilakukan?? hmm..bisa jadi anda belum tau kenapa perangkat android harus di flash, untuk alasan yang paling mainstream adalah karena perangkat mengalami kerusakan seperti gagal booting(bootloop), ngeblank, hank, dll. Ada pula juga karena ingin upgrade ke versi yang lebih baru. Well..setelah panjang lebar kini saatnya kita langsung ke prakteknya, cekibrot..!!

Persiapan dan Cara Flashing Galaxy Ace 3 GT S7270

  1. Perangkat Galaxy Ace 3 (pastikan baterai penuh) dan CPU/Laptop
  2. Odin v 3.10 Download disini
  3. Usb Driver Samsung Download disini
  4. Firmware Galaxy Ace 3 Download disini
Setelah persiapan diatas selesai kini saatnya Eksekusi
  1. Ubah posisi handphone ke boot mode dengan cara, matikan perangkat lalu tahan “HOME + Volume Down” dan tekan Power perlahan hingga menyala lalu lepaskan (powernya saja) selanjutnya tekan Up untuk melanjutkan ke Download Mode.
  2. Instal USB driver, pastikan yang satu ini terinstall ke computer/laptop.
  3. Extract hasil download Odin lalu jalankan aplikasi ini.
  4. Tancapkan perangkat ACE 3 ke PC dengan kabel data.
  5. Pada aplikasi Odin3 pastikan ID:COM mengenali perangkat yang akan anda Flash, pada kolom option pastikan “Auto Reboot” dan “ Reset Time” tercentang.
  6. Kemudian pada File klik “PDA” lalu masukkan firmware hasil download’an anda tadi. Selanjutnya tinggal klik “Start
    flashing-ace-3-finish Cara Mudah Flashing Galaxy ACE 3 S7270
  7. Saat muncul tanda PASS!! berarti proses flashing ace 3 anda telah berhasil, jika anda mengalami fail lakukan flashing ulang dan pastikan batrei terisi dengan penuh.
Sangat mudah bukan, anda pun tidak harus mengeluarkan biaya lebih untukflashing ACE 3 ini, karena ini cara yang paling aman dan legal tentunya. Jika anda mengalami kesulitan dan ingin bertanya maka sangat saya sarankan untuk berkomentar dan bertanya disini, siapa tau saya bisa bantu untuk menjawab. icon_biggrin Cara Mudah Flashing Galaxy ACE 3 S7270
Oke see u at next article. icon_wink Cara Mudah Flashing Galaxy ACE 3 S7270

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara cepat flashing galaxy ace 3"

Posting Komentar